Hari/Tanggal   : Jumat/23 September 2022

Pukul               : 09.00 WIB.

Tempat            : Ruang Rapat STIKes WDH

STIKes Widya Dharma Husada Tangerang melakukan Pembinaan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan yang baru bergabung pada Tahun Akademik 2022/2023. Pembinaan ini rutin dilakukan bagi pegawai baru dalam rangka mempercepat proses adaptasi dosen dan tenaga kependidikan.

Kegiatan pembinaan meliputi pengenalan lingkungan kampus, pengenalan tata tertib, pengenalan aktivitas tri dharma dosen, recognisi akitivitas tri dharma dosen meliputi insentif publikasi penelitian, Hak atas Kekayaan Intelektual, peningkatan jenjang karir dosen dan tendik melalui pengurusan Jabatan Akademik Dosen.

Ketua STIKes selaku narasumber juga menjelaskan mengenai budaya kampus yaitu recognisi dosen berbasis kinerja dosen, dosen harus menjadi contoh (role model) yang baikbagi mahasiswa, budaya kerja dilingkungan perguruan tinggi STIKes Widya Dharma Husada Tangerang. Setiap dosen akan dilakukan evaluasi oleh Kaprodi masing-masing dalam rangka meningkatkan kinerja setiap dosen dalam mencapai target-target di STIKes WDH. Dosen dan tenaga kependidikan diatur aktivitasnya berdasarkan kode etik dosen dan tenaga kependidikan. Recognisi dosen dan tendik diatatur dalam Buku Kode Etik Dosen dan Tendik, termasuk juga pelanggaran yang tertuang dalam Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan. Aktivitas dosen harus terekam dalam Sister dan secara rutin melaporkan aktiviatsnya.